Localstrunk: Pembuktian Brand Lokal

Standard

localstrunk

OleSepdian Anindyajati

Distrik Online, Jakarta – Siapa bilang produk lokal tak mampu bersaing dengan produk luar? Hal inilah yang ingin dibuktikan oleh Localstrunk retail market yang mengangkat konsep pop up untuk mengangkat merk-merk karya anak bangsa dalam persaingan pasar. Bertempat di Plaza Indonesia lantai 4, Localstrunk menghadirkan 15 merk lokal yang terdiri 11 produk baju, 3 aksesoris, dan 1 cupcake. “Itu semua dari lokal, biasanya mereka jualannya lewat online,” ujar Donny.

Merk-merk lokal diantaranya Antyk Butyk, MILCAH, POPflats, Soepshop memberikan warna lain bagi pecinta fashion. Localstrunk yang diadakan selama 1 bulan dari 7 April-7 Mei mampu menarik perhatian masyarakat karena selain menghadirkan brand lokal, juga memberi pilihan harga yang terjangkau bagi karyawan dan mahasiswa dengan kualitas yang bagus. ” Kebanyakan orang taunya yang jual barang-barang disini kan mahal-mahal, kalau disini kan kita jualnya bisa diliat sendiri murah-murah dan bagus-bagus juga bahannya,” jelas Donny selaku Supervisor dari Localstrunk.

Donny juga menjelaskan bahwa merk-merk yang ada disini harus produk lokal dan tetap melewati proses penyaringan terlebih dahulu. Kedepannya, Localstrunk akan diadakan rutin setiap tiga bulan sekali. “Untuk Juli kita belum tau berapa brandnya, cuma kita bakal maksimalin sih,” ucap laki-laki bertubuh tinggi ini.

Editor: Josephine Inggri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s