Bergaya Etnik Tak Harus Mahal

Standard
Image

Gaya ala American Native atau gaya indian khas amerika dapat kita temui di Yogya, tepatnya di Jalan Malioboro.

Distrik Online, Jogjakarta – Zaman sekarang kreasi anak muda dalam hal berpenampilan sangat menarik. Dengan berbagai accesoris yang tersedia, menjadi pelengkap gaya anak muda. Mulai dari accesoris mewah yang bermerek hingga handmade semua dibuat seunik mungkin demi menarik perhatian dan tampil beda. Seperti yang satu ini, gaya ala American Native atau gaya indian khas amerika. Di Yogya, tepatnya di Jalan Malioboro terdapat toko yang menjual aksesoris tersebut. Aksesoris ini sangat digandrungi kaum remaja karena pernak-perniknya yang sangat unik juga menarik.

Pernak-pernik ini terbuat dari bahan kulit, bulu elang, bulu merak, serta batangan kayu. Beberapa accesoris ini juga dibuat dari tangan sendiri atau handmade, seperti kalung, dreamcatcher, anting bulu, gantungan kepala indian dll. Gaya etnik sekaligus unik ini memang sedang marak dikaula muda.

Di toko ini tidak perlu mengocek uang banyak. Harganya yang pas sangat terjangkau untuk kantong anak muda. Mulai dari 5.000 hingga 100.000, bahkan dengan tawar-menawar yang pas, kita bisa mendapatkan dibawah harga pasatan.

Jadi, buat kalian yang ingin tampil beda, gaya etnik bisa jadi salah satu pilihan fesyen.

Editor: Namira Daufina

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s